Minggu, 05 Maret 2017

ILMU SEDOT REZEKI KAYA HARTA & BENDA

Formula GUS. IMAM SYAFI'I AL - ARDIAN PUTRA ANANTA BIN KHUSIYAH ASPAN. Pendiri & Pengasuh " MAJLIS DZIKIR SANTRI MBAMBUNG DUNIAWIYYAH ". Assalamualaikum..... Buat saudaraku semuanya dimanapun saudara berada yg sekarang ini lagi kesusahan di bidang EKONOMI,USAHA DAGANGAN SEPI PEMBELI,USAHA APAPUN SELALU GAGAL & MODAL SAMPAI KEHABISAN,HIDUP SERBA KEKURANGAN BAB KEUANGAN. Jangan bingung atau bersedih hati dan saya kasih SOLUSI PASTI,kalau saudara ingin merubah nasib bisa menjadi orang kaya secara cepat,rezeki mengalir dengan deras tanpa ada penghalang sedikitpun. Maka langkah pertama adalah jangan tinggalkan SHOLAT LIMA WAKTU dan perbanyak SHOLAT SUNNAH. Langkah yg kedua adalah saudara harus mempunyai sebuah USAHA/BEKERJA dan jenis pekerjaannya kalau bisa USAHA BERDAGANG BARANG YG HALAL. Langkah yg ke tiga adalah BERDZIKIR dgn membaca Amalan yg saya tulis dibawah ini serta BERDO'A memintah kepada Allah. Langkah yg ke empat adalah memperbanyak AMAL SHODAKOH. Langkah yg kelima adalah SABAR dan ciptakan suasana tenang di dalam RUMAH TANGGA jangan RIBUT/BERTENGKAR dgn istri/keluarga/kepada sesama manusia. Apabila saudara menjalankan langkah langkah yg saya tulis diatas,maka dijamin 100% saudara akan SUKSES dalam setiap NIAT DAN USAHA saudara,sehingga saudara akan bisa meraih kebahagiyaan di DUNIA DAN DI AKHERATNYA. Amin.... " BAGI SAUDARA SEMUA YG INGIN MENGAMALKAN AMALAN YG SAYA TULIS DIBAWAH INI/INGIN MENGAMBIL KEILMUAN YG SAYA IJAZAHKAN SEPERTI DI BAWAH INI,DIMOHON KESADARANYA UNTUK MEMBERIKAN IJAB KOBUL/MAHAR KEILMUAN DENGAN MEMBERIKAN PULSA SEIKHLASNYA KE NOMOR TLP INI ( 087741723670 ) SUPAYA ILMU / AMALAN YG SAUDARA AMALKAN NANTI BISA ADA KETAJAMANYA DAN BISA BERMANFAAT UNTUK SAUDARA SEMUANYA ". Amalan yg di bacanya sebagai berikut : Baca Amalan ini sehabis SHOLAT SUBUH / sehabis SHOLAT ISYA'. Kalau bisa dan kalau ada waktu baca juga Amalanya sehabis SHOLAT TASBIH/TAHAJJUD/HAJAD dan ini Amalanya yg dibacanya yaitu dgn membaca SURAH AL - FATEKHA sebanyak 100x bacaan dan saudara pilih waktu yg bisa saudara gunakan diantara dua pilihan dan pilih salah satu, yaitu sehabis SHOLAT SUBUH/sehabis SHOLAT ISYA' dan kalau bisa SHOLAT 5 WAKTU INI USAHAKAN SHOLAT BERJAMA'AH DI MESJID. Lalu kalau malam harinya habis SHOLAT TASBIH/SHOLAT TAHAJJUD/SHOLAT HAJAD baca HASBUNALLAH WANIKMAL WAKIL,NIKMAL MAULA WANIKMANNASIR 450x,kalau saudara ada waktu luang silakan baca. Semoga Amalan yg saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk semua saudaraku dimanapun saudara berada. Amin... Wassalam GUS. IMAM SYAFI'I AL - ARDIAN PUTRA ANANTA BIN KHUSIYAH ASPAN. Pendiri & Pengasuh " MAJLIS DZIKIR SANTRI MBAMBUNG DUNIAWIYYAH ". Contac. 087741723670. D/a. Desa NONGKOH. Rt. 06. Rw. 04. Kelurahan. MELIRANG. Kecamatan. BUNGAH. Kabupaten. GRESIK. Propinsi. JAWA TIMUR.

8 komentar:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus
  2. Qobiltu .....mohon ijin mengamalkannya semoga barokah...

    BalasHapus
  3. Saya Pak:Laha Pengunjung Baru Di Blog Ini Ingin Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Aki Wali Sentono Karna Berkat Bantuan Pesugihan Putih Sebesar 250,Jt Yang Aki Berikan Saya Tidak Tau Harus Berbuat Apa Untuk Membalas Kebaikan Aki Wali Sentono Awalnya Saya Kurang Yakin Dengan Adanya Pesugihan Tapi Dengan Ekonomi Tidak Perna Bercukupan Di Tambah Hutang Lagi Menumpuk Sudah Berapa Banyak Paranormal Yang Saya Hubungi Tidak Ada Satupun Yang Berhasil Malahan Hutang-Hutang Saya Bertambah Banyak Cuma Aki Wali Sentono Yang Memberikan Hasil Melalui Bantuan Pesugihan Putihnya Akhirnya Saya Bisa Sukses Kini Kehidupan Saya Sudah Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya Ini Semua Berkat Bantuan Aki Wali Sentono Bagi Teman-Teman Semua Punya Masalah Ekonomi / Terlilit Hutang Mau Sukses Seperti Saya Silahkan Hubungi Atau Wa Di No. 0823-9369-4699 Aki Wali Sentono Atau Kunjungi Website Untuk Info Lebi Jelas >>=> [ KLIK DISINI PESUGIHAN UANG GAIB ] Saya Akui Beliau Paranormal Yang Bisa Di Percaya Karna Betul-Betul Memberikan Hasil Inilah Kisa Nyata Dari Saya Pak:Laha Tidak Ada Unsur Kebohongan Dalam Hal Ini Terima Kasih..

    INFO PESUGIHAN UANG GAIB KLIK >>=> https://uanggaib999.blogspot.co.id

    BalasHapus